Art Stonescapes: Supplier, Retail, Wholesaler, Instalatir & Ekspor Impor Batu Alam dengan mutu berstandar Internasional TERMURAH DAN TERLENGKAP: Batu Curi, Batu Andesit, Basalt, Andesit Polos, Andesit Bintik, Batu Palimanan, Cobblestone, Paving, Relief, Ornamen. INFO HARGA HUB. (+62) 815 876 7454 MENGHADIRKAN PRODUK BARU "BATU JARING" LEBIH RAPI, LEBIH MURAH DAN LEBIH CEPAT PEMESANAN BISA MELALUI WHATSAPP : 0815-876-7454

Rabu, 01 April 2020

BATU ALAM UNTUK LANTAI OUTDOOR

 BATU ALAM UNTUK LANTAI OUTDOOR





Kini memperkenalkan inovasi baru untuk mempercantik 
lantai bangunan Anda
BATU JARING – seri PAVING
Batu Jaring adalah kombinasi dari beberapa potong batu alam yang direkatkan ke jaring fibre menjadi 1 lembar membentuk pola yang indah, unik dan mudah dipasang.




Batu Jaring Seri Paving ini dirancang untuk dipasang pada Lantai Outdoor, baik untuk area carport, driveways, selasar, taman dan kolam renang (pool deck).
Menggunakan batu alam asli sehingga selain membuat Lantai Outdoor Anda menjadi lebih indah, juga lebih kuat dan tahan lama.



Bagian belakang batu alam direkatkan dengan kuat ke jaring fiber sehingga pola tidak berubah pada saat pengiriman sampai pemasangan.

Art Stonescapes


Selain banyak pilihan pola sudah tersedia, Anda juga dapat mengkombinasikan pola, jenis batu, ukuran, ketebalan maupun finishing batu untuk memenuhi keinginan Anda.



Menerima pesanan khusus
TANPA MINIMUM ORDER !



Bahan yang digunakan adalah batu alam asli, sehingga memiliki daya dukung kuat terhadap beban dan daya tahan terhadap cuaca.
 Jenis batu alam yang digunakan terutama jenis batu Andesit, Palimanan dan juga lainnya ; batu Candi, batu Templek dan batu Hijau, dengan belbagai pilihan Finishing Bakar, Halus, Mengkilat dan Alami.

Art Stonescapes
Pemasangan Batu jaring mudah dan Cepat. Pola tetap terjaga sehingga terlihat indah dan rapih. Dapat menggunakan semen dan pasir maupun Mortar Instan.

Selain untuk rumah tinggal, produk ini juga sangat cocok untuk proyek Hotel, Mal, Apartemen, Perkantoran dll yang mana kecepatan, kerapihan dan harga menjadi prioritas utama.

Untuk mendapatkan katalog, mohon isi data di kolom Info Harga & Konsultasi


Untuk informasi lebih lanjut harap hubungi
Jl. Deplu Raya No. 18 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta 12330
Telp. (62-21) 73690786, 73690848, Fax (62-21) 7355734
artstonescapes@indo.net.id
https://www.facebook.com/art.stonescapes.12
https://www.instagram.com/artstonescapes/
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285591654095

https://www.artstonescapes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar